021-5937-1367

Hai kaka,,

Udah lama nih gak pernah share artikel , kali ini saya mau bagiin ilmu sedikit yang saya dapat secara tak sengaja namun saya dalami. Bosen kan setiap hari liat kaca rumah mu buluk , kusam dan terlihat tidak terawat ?? nih aku punta solusi nya . Aku bakal bagiin formula sederhana cara membuat pembersih kaca sederhana dirumah dengan bahan banahn yang murah dan mudah untuk di dapat . Formula ini aku namakna “Clong Kin Clong “  . Clong Kin Clong ini  sangat gampang banget di praktikan , Formula nya ini di catat ya .

Formula Cong Kin clong :

  1. IPA ( Isopropil Alkohol ) 100 GR
    AMONIA ( Amonium Cloride )20 GR
    Sod Lauryl Sulfate ( SLS ) 20 GR
    STPP( Sodium Tripoly Penta Phospat ) 40 GR
    Air ( Aquadest )  820 GR
  2. Cara Pembuatan :
    Larutkan IPA dan Ammonia dengan air secukupnya.
    2.Laurutkan Sod Laurl Sulfate secupnya dengan air
    3.Larutkan STPP dengan air secukupnya
    4.Tambahkan FHI 1 ke FHI 2 aduk merata, kemudian tambahkan FHI 3 ke FHI 1,2 secara perlahan-
    lahan. dan tambahkan air hingga 1000 Gr.

Untuk harga bahan di atas sangat murah kok, datang aja langsung ke www.aryakimia.com  untuk 1 paket pembersih lantai sesuai qty di atas Cuma 12.000 aj loh… ayo kalo mau belajar buat pembersih kaca sendiri . nanti kalau sudah bisa buat sendiri silahkan produksi dalam  jumlah besar dan dapatkan harga terbaik dari kami . salam pengusaha muda ya …..

 

Toko kami ada di

Jalan Raya Baru Kali Cadas No 2.a kel periuk kec Periuk Jaya Kota Tanggerang Banten .

Tlp . 021 5931 3660

Fax 021 5931 1367

Wa. 0813 9802 0505

Email. Hallo@aryakimia.com

Web. www.aryakimia.com

 

Dont Mist It ,,

The Little act more better than plann